Kamis, 20 Juni 2024

SPOT CANTIK, HARGA MURAH; Homeland Ampel Gading Bandungan Untuk Weekend Anda





Berbicara tentang lokasi wisata di Jawa Tengah tidak akan ada habisnya untuk di eksplor. Kali ini saya akan mengulik tempat camp yang super cantik tanpa harus mendaki dan kendaraan bisa sampai di lokasi camp area.

I love Homeland Ampel Gading itu menjadi jargon dari camp area ini. Saat datang ke area yang berada di Bandungan, Kabupaten Semarang ini kita akan di sambut dengan ramahnya oleh pengelola parkir yang kemudian akan di arahkan untuk ke lokasi camp areanya. Cukup murah untuk parkir kendaraan di sini untuk motor hanya Rp 3000 dan mobil Rp 10.000.

Bisa memuat ratusan tenda yang dibuat teras iring, menjadi tempat favorit untuk menghabiskan akhir pekan ataupun liburan di musim sekolah. Sangat menguntungkan memang dengan pemandangan yang dimiliki Ampel Gading. Pesona untuk mengabadikan momen yang tepat dan mengajak keluarga tentu akan menjadi cerita tersendiri untuk di kemas dengan rapi.

Lokasi yang mudah dijangkau membuat Ampel Gading tidak sepi dari pengunjung, apalagi disaat weekend datang. Banyak anak-anak muda dan keluarga yang membawa perlengkapan berkemah mereka datang untuk menikmati sejuknya udara di kaki Gunung Ungaran. Memiliki ketinggian 1300 MDPL yang berada di selatan kaki Gunung Ungaran membuat pemandangan semakin cantik pada saat cuaca cerah.


Di sebelah selatan kita bisa melihat danau Rawapening, dilatarbelakangi oleh Gunung Telomoyo yang biru. Di belakangya lagi juga ada gunung Merbabu yang terlihat gagah diantara bukit-bukit yang ada di sekitarnya. Pamorama ini semakin menambah cantiknya camp area Ampel Gading bersama keluarga tercinta.

Di malam hari akan lebih aestetik lagi jika tidak turun kabut, city light kota Ambarawa dan Salatiga nampak seperti kunang-kunang beterbangan untuk menghiasi malam. Sementara kalau pagi hari sun rise juga akan menyapa dengan hangatnya. Di belakang Homeland Ampel Gading begitu cantiknya panorama gunung Ungaran yang menghijau dengan hutan basahnya. Perdu yang menghijau menambah sejuknya mata untuk setiap kali memandangnya.


Jadi tunggu apalagi, segera agendakan ke Homeland Ampel Gading untuk liburan anda, dijamin murah meriah dengan view maksimal tidak murahan.

Comments


EmoticonEmoticon